Vardy dan Mahrez Sangat Penting Bagi Leicester City | Agen Bola Tangkas | Agen Judi Online Terpercaya | Prediksi Skor Jitu
X Poker Online Terpercaya Situs Poker Terpercaya Indonesia Situs Poker

Vardy dan Mahrez Sangat Penting Bagi Leicester City

Vardy dan Mahrez Sangat Penting Bagi Leicester City

Bos Everton percaya kualitas individu dari Foxes ‘bintang duo dimuka telah lebih penting untuk mengemudi sisi untuk perak.

Vardy dan Mahrez Sangat Penting Bagi Leicester CityJamie Vardy dan Riyad Mahrez akan menyebabkan Leicester City untuk gadis gelar Liga Premier lebih dari soliditas pertahanan mereka sebagai sisi, kata manajer Everton Roberto Martinez.

Leicester bisa mengklaim gelar pertama mereka di atas penerbangan jika mereka mengalahkan Manchester United di Old Trafford pada hari Minggu, meskipun mereka akan tanpa Vardy saat ia menjabat pertandingan terakhir nya larangan dua pertandingan karena melakukan yang tidak benar.

Rubah tujuh poin di puncak klasemen, dengan ketahanan pertahanan mereka dan kunci serangan ampuh untuk biaya gelar tidak mungkin dari paket kejutan Claudio Ranieri.

Namun, Martinez percaya itu adalah kecakapan mencetak gol dari Vardy dan Mahrez daripada organisasi Leicester di bagian belakang yang telah mendorong mereka ke jurang kemuliaan.

“Tingkat tim Anda akan memberikan tingkat tertentu. Anda tidak akan pernah overachieve, Anda tidak akan pernah menang perak. Itu adalah sebuah pilihan. Saya menghormati setiap gaya,” Martinez kepada The Daily Mail.

“Ini adalah bagaimana Anda membawa ancaman mencetak gol ke gaya itu. Lihatlah Leicester. Mereka telah megah dalam bagaimana mereka telah begitu terorganisir dengan baik dan begitu sulit untuk memecah. Mereka begitu terstruktur.

“Tapi itu bukan apa yang akan memberi mereka gelar. Apa yang akan memberi mereka gelar adalah bahwa mencetak gol ancaman yang luar biasa dari Vardy dan Mahrez dan set-drama yang mereka miliki. Ini luar biasa, dongeng.

“Mereka mulai musim di [kemungkinan] 5000-1 untuk memenangkan gelar, sehingga tidak norma.

“Saya ingin membangun tim saya jadi saya tidak harus bergantung pada kualitas individu untuk istirahat tim turun dan menjaga clean sheet dan bukan sebaliknya. Itu adalah pilihan saya.”

Martinez juga berbicara dalam mendukung bek tengah John Stones, yang telah dikritik karena beberapa penyimpangan konsentrasi sepanjang musim ini.

“Dia hanya 21. Pengalaman dia memiliki musim ini akan membuat dia pemain dia bisa,” lanjut pembalap asal Spanyol. “Dia telah memiliki terlalu banyak pengawasan.

“Saya tidak berpikir seseorang di 21 harus diteliti dalam setiap tindakan yang dia lakukan, untuk baik dan buruk.

“Mungkin kita melakukannya dengan pemain Inggris tertentu? Mungkin kita melakukannya di saat-saat tertentu. Tapi kita sudah mendapat pemain sekarang yang berada di bawah pengawasan besar.

“Mereka pantas sedikit ruang dan mereka harus dibiarkan sendiri sedikit sampai mereka membuat 150, 200 game. Kemudian Anda dapat memiliki penilaian yang lebih kuat.”

Register Here Logo