Terungkap, Ozil Yang Meminta Wenger Membelinya dari Madrid |
X Poker Online Terpercaya Situs Poker Terpercaya Indonesia Situs Poker

Terungkap, Ozil Yang Meminta Wenger Membelinya dari Madrid

Terungkap, Ozil Yang Meminta Wenger Membelinya dari Madrid

Mesut Ozil mengungkap bahwa dirinya yang berharap Arsene Wenger untuk membelinya dari Real Madrid terhadap th. 2013 silam bersama menghubunginya secara langsung lewat telepon. Ozil mengalami saat-saat kurang menyenangkan di Real Madrid selagi itu. Ia tidak miliki hubungan yang begitu akur bersama Jose Mourinho. Playmaker kidal ini kelanjutannya memilih untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu terhadap musim panas 2013. Ia lantas gabung Arsenal bersama bandrol yang disebut meraih kira-kira 42.5 juta Pounds.

Terungkap, Ozil Yang Meminta Wenger Membelinya dari Madrid

Ozil lantas mengungkap sebagian prosesnya kepindahannya ke Arsenal. Ia mengaku dirinya yang lebih dahulu menghubungi Wenger sehingga merekrutnya ke Emirates. Terlebih manajer asal Jerman itu sebelumnya memang mengincar servisnya. Saya menelepon nomor yang saya simpan di di dalam telpon saya sejak th. 2010. Tuan Wenger, saya berjanji terhadap Anda bahwa Anda akan menjadi orang pertama yang akan saya hubungi kalau saya akan melacak klub lain. Sekarang saya sedang melacak klub lain, ungkap Ozil di dalam buku anyarnya yang berjudul Gunning for Glory. Arsene Wenger menyebutkan kepada saya bahwa ia sudah mengawasi saya sepanjang selagi dan bahwa ia menyukai pertumbuhan saya. Dan tiba-tiba saya mendapat perasaan positif lagi, yang saya bisa sepanjang obrolan telpon kami terhadap th. 2010 silam, kenangnya.

Saya terasa bahwa orang ini, yang tidak pernah bertemu saya secara pribadi, miliki pendapat yang terlalu tinggi mengenai saya dan mempercayai saya. Persis layaknya yang saya butuhkan di jaman sulit ini,” tegasnya.Playmaker Arsenal Mesut Ozil mengakui bahwa kekalahan di pertandingan melawan Bayern Munchen di Liga Champions sebagian selagi lantas merupakan keliru satu peristiwa paling kelam di dalam karir sepakbolanya. Arsenal berduel bersama Bayern di babak 16 besar Liga Champions. Di leg pertama The Gunners kalah 5-1. Di leg kedua di Emirates mereka lagi-lagi mengalami kekalahan bersama skor yang sama.

Bayern pun menang bersama agregat 10-2. Kekalahan itu sekaligus memperpanjang rekor Arsenal yang tak pernah bisa lolos dari babak berikut sejak th. 2011 silam. Kekalahan itu meninggalkan bekas luka mendalam di skuat Arsenal. Kabarnya mereka apalagi sempat ribut di ruang ganti. Di segi lain para penggemar pun kian marah dan mendesak Arsene Wenger untuk langsung angkat kaki dari Emirates. Kekalahan itu termasuk ternyata berefek bagi Ozil. Playmaker asal Jerman itu menyebut kekalahan itu sebagai keliru satu peristiwa paling tidak baik di dalam karir sepakbolanya.

Baca Juga : Arsene Wenger Bangga Sanchez Masuk Nominasi Pemain Terbaik

Kekalahan yang sungguh menyakitkan di Bayern Munich musim ini tidak diragukan lagi keliru satu peristiwa paling gelap dari karir sepakbola saya, tulis Ozil di dalam buku barunya yang bertajuk Gunning for Glory (Membidik Kejayaan). Kekalahan ini masuk di dalam daftar lima besar kekalahan paling memalukan yang pernah saya derita.

Register Here Logo