Terry Sebut Perpisahannya Dengan Chelsea Akan Berlangsung Emosional |
X Poker Online Terpercaya Situs Casino Terpercaya Indonesia Situs Poker

Terry Sebut Perpisahannya Dengan Chelsea Akan Berlangsung Emosional

Terry Sebut Perpisahannya Dengan Chelsea Akan Berlangsung Emosional

John Terry menyebut partai perpisahannya bersama Chelsea terhadap hari Minggu nanti bakal terjadi emosional dan sedih. Terry dipastikan bakal angkat kaki dari Chelsea begitu musim ini berakhir. Ia bakal mengakhiri kebersamaannya bersama The Blues yang sudah terjadi selama kira-kira 22 tahun. Skipper berusia 36 tahun berikut bakal mengakhiri kebersamaannya bersama Chelsea di laga lawan Sunderland di Stamford Bridge terhadap hari Minggu, 21 Mei 2017. Laga itu bakal menjadi laga ke 717 Terry bersama The Blues.

Terry Sebut Perpisahannya Dengan Chelsea Akan Berlangsung Emosional

Terry sendiri amat mencintai Chelsea dan di selama karirnya ia hanya membela klub tersebut. Oleh gara-gara itulah, ia menyebut bahwa laga terakhirnya bersama The Blues nanti bakal terjadi penuh emosi, bahkan ia di awalnya sukses mencetak gol di laga lawan Watford. Itu bakal menjadi hari yang amat menyedihkan dan emosional bagi saya, tetapi aku puas bersama pengalaman dan peluang yang aku miliki. Pertama aku amat puas dan terlebih mampu menjadi starter dan lantas mencetak gol dan menang, serunya.

Terry mengawali karirnya bersama skuat senior Chelsea sejak tahun 1998 silam. Ia sempat dipinjamkan ke Nottingham Forest, yang bermain di divisi Championship terhadap tahun 2000 dan bermain sebanyak enam kali saja. Terry adalah kapten tersukses Chelsea. Di selama jaman kepemimpinannya, ia sudah mendukung The Blues mencapai lima gelar juara EPL, empat FA Cup, tiga Piala Liga, satu trofi Liga Europa dan satu trofi Liga Champions.

Skipper Chelsea John Terry menghendaki The Blues memenangkan pertandingan melawan Sunderland agar mampu membangun momentum jelang duel final FA Cup. Chelsea selagi ini tetap memiliki dua pertandingan tersisa di musim ini. Yang pertama adalah pertandingan di pentas Premier League lawan Sunderland terhadap tanggal 21 Mei. Yang kedua, pertandingan lawan Arsenal di final FA Cup. Laga itu bakal digelar di stadion Wembley terhadap tanggal 27 Mei. Terry menghendaki agar Chelsea mampu mengalahkan Sunderland hari Minggu nanti. Sebab itu mampu menjadi bekal yang positif untuk menjalani laga berat lawan Arsenal.

Penting sebagai kelompok agar kami melindungi momentum untuk terus berlanjut hingga ke final Piala FA. Jadi kami perlu ulang ke sini dan memenangkan pertandingan kandang paling akhir kami, ujarnya. Selain itu, kemenangan terhitung bakal memicu Chelsea mampu mencukupi obyek yang sudah dicanangkan oleh Antonio Conte. Manajer asal Italia itu di awalnya menghendaki agar The Blues mampu mencapai kemenangan ke-30 di musim ini.

Baca Juga : Sanchez Diklaim Telah Berkembang Sebagai Pemain Yang Komplit

Kami tidak hingga sejauh ini untuk kalah sekarang, dan apa yang ditekankan manajer sebelum saat pertandingan Watford dan ulang di babak pertama adalah mari kami menjadi tim pertama yang memenangkan 30 pertandingan Premier League, serunya. Sekarang kami perlu memenangi pertandingan paling akhir kami di kandang lawan Sunderland untuk melaksanakan itu dan kami perlu mempertahankan momentum kemenangan kita. (Dan) final FA Cup bakal menjadi brilian tetapi hanya kecuali kami bermain dan menang, tandasnya.

Register Here Logo