Ronaldo Bahagia Cetak Gol ke-400 di Real Madrid |
X Poker Online Terpercaya Situs Casino Terpercaya Indonesia Situs Poker

Ronaldo Bahagia Cetak Gol ke-400 di Real Madrid

Ronaldo Bahagia Cetak Gol ke-400 di Real Madrid

Cristiano Ronaldo mengaku bangga udah mencatat rekor bersama mencetak 400 gol untuk Real Madrid. Pemain Portugal itu membuat hat-trick semalam untuk membantu timnya menang 3-0 atas Atletico Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions yang berjalan di Bernabeu. Hat-trick itu membuat Ronaldo kini udah mencetak 399 gol untuk Madrid, tetapi klub menganggapnya udah membuat 400 gol, berkenaan satu gol yang diragukan di 2010 silam.

Ronaldo Bahagia Cetak Gol ke-400 di Real Madrid

Meski demikian, pemegang empat trofi Ballon d’Or itu pilih merendah dan mencoba menambahkan pujian pada timnya.Seluruh tim layak memperoleh selamat, mereka sangat luar biasa, bola cuma jatuh ke arah saya untuk memudahkan saya mencetak gol, tutur Ronaldo . Kami bermain sangat bagus dari awal sampai akhir, gol datang bersama natural. Kami layak untuk memainkan laga yang komplit melawan mereka. Di La Liga kami bermain bagus, tetapi Oblak membuat banyak penyelamatan. Namun hari ini bolanya masuk.

Saya sangat bahagia untuk gol yang udah saya cetak, dan menggapai 400 gol di Real Madrid. Zinedine Zidane menambahkan pujian kepada Cristiano Ronaldo. Wajar saja, Ronaldo sebetulnya baru saja menjadi pahlawan Real Madrid di dalam pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid. Dalam El Derby Madrileno itu, Ronaldo mencetak gol pertama lewat sundulan pada menit ke-10. Ia lantas memanfaatkan kesalahan Filipe Luis di dalam melakukan tekel dan melewatkan tembakan keras bersama kaki kanannya pada menit ke-73. Gol ketiga Ronaldo diciptakan pada menit ke-86 sehabis memperoleh umpan tarik dari Lucas Vazquez.

Zidane terhitung menambahkan pujian kepada Isco, Lucas Vazquez, dan Marco Asensio. Zidane mengaku sangat bahagia bersama kinerja mereka semua. Cristiano adalah pencetak gol sejati. Dia sangat unik. Semua pemain saya bermain brilian, datu pemain pergi dan penggantinya konsisten bermain hebat. Hari ini Isco bermain sebagai nomor 10 dan tampil fantastis. Kami lantas memainkan Lucas Vazquez dan Asensio. Secara defensif kami terhitung brilian. Saya bahagia bersama performa semua pemain, terang Zidane .

Baca Juga : Josep Guardiola, City Akan Coba Berjuang Hingga Akhir

Zidane menambahkan bahwa Madrid tidak dilanda euforia bersama kemenangan kali ini. Madrid terhitung belum berkhayal diri mereka berada di final Liga Champions karena masih wajib menekuni leg kedua di kandang Atleti. Saya pastikan kami tidak dilanda euforia dan tak dulu beranggap diri kami udah menggapai final. Saya cuma bahagia bersama kinerja yang ditunjukkan pemain saya. Kami belum memenangkan apa pun dan masih wajib melanjutkan kerja yang udah kami melakukan sepanjang ini.

Register Here Logo