Podolski Ingin Rooney Dapat Laga Perpisahan di Wembley | Agen Bola Tangkas | Agen Judi Online Terpercaya | Prediksi Skor Jitu
X Poker Online Terpercaya Situs Poker Terpercaya Indonesia Situs Poker

Podolski Ingin Rooney Dapat Laga Perpisahan di Wembley

Podolski Ingin Rooney Dapat Laga Perpisahan di Wembley

Lukas Podolski belum lama ini menghendaki pihak Inggris untuk memberikan laga perpisahan khusus terhadap Wayne Rooney, yang dikhawatirkan sudah tidak lagi mempunyai masa depan di tim nasional negaranya. FA sendiri terhadap mulanya sudah mengungkap bahwa mereka akan menggelar dua laga uji coba Internasional di Wembley terhadap November mendatang, bersama dengan bersama dengan kesimpulan Inggris tidak bermain di play-off Piala Dunia.

podoliski

Mantan pemain Arsenal, Podolski, belum lama ini memainkan laga Internasional terakhirnya bersama dengan bersama dengan mencetak gol tunggal kemenangan Jerman atas Inggris di Dortmund dan mencapai aplaus meriah berasal dari suporter begitu laga berakhir.”Saya menghendaki Rooney akan mencapai malam layaknya ini karena dia merupakan salah satu pemain terhebat Inggris,” tutur Podolski di Express.

Saya tidak mengetahui apakah di Inggris tersedia formalitas laga perpisahan, namun terkecuali saya jadi bos atau presiden Inggris, saya akan bilang ‘Wayne, pekan depan akan tersedia laga khusus untuk kamu’. Rooney sendiri sudah membela Inggris di 119 peluang berbeda, namun di jeda Internasional kali ini namanya tidak masuk didalam skuat bentukan Gareth Southgate.

Kapten Manchester United itu dicoret karena ia jarang mendapat peluang turun berasal dari manajer Jose Mourinho di Old Trafford musim ini. Lukas Podolski merintis partai perpisahan prima bersama dengan bersama dengan Jerman usai gol tunggalnya mempunyai Die Mannschaft tumbangkan Inggris 1-0 didalam laga persahabatan yang digelar di Signal Iduna Park, Kamis (23/3) dini hari WIB.

Sebelum kick-off dilakukan, terlebih dulu digelar seremoni teristimewa sebagai tribute untuk Podolski yang mengambil alih keputusan pensiun berasal dari timnas. Jerman dan Inggris sama-sama langsung berani bermain terbuka sejak menit pertama. Sayang lebih berasal dari satu peluang yang didapat ke dua tim selamanya gagal menghasilkan hasil.

Setengah jam laga berjalan, Inggris mempunyai peluang emas untuk membungkam publik tuan rumah. Sayang bisnis Adam Lallana selamanya digagalkan tiang gawang Marc-Andre Ter Stegen. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum. Kembali berasal dari kamar ganti, tempo tinggi selamanya selamanya diperagakan Jerman dan Inggris. Namun lagi-lagi penyelesaian akhir ke dua tim selamanya belum maksimal.

Publik Signal Iduna Park selanjutnya bergemuruh di menit 69. Podolski melengkapi laga teristimewa ini bersama dengan bersama dengan gol indah sementara tembakan kaki kirinya berasal dari luar kotak sukses membobol gawang Joe Hart.

Jerman dan Inggris terus menerus saling bertukar serangan di sisa laga. Namun selamanya tak tersedia gol tambahan yang tercipta. Skor 1-0 untuk kemenangan Jerman pun jadi hasil akhir laga ini.

Baca Juga :  Atletico dan Real Madrid Akan Bertukar Pemain Apakah Alaves ?

Susunan Pemain
Jerman: Ter Stegen, Kimmich, Hummels, Rudiger, Hector, Weigl (Can 66′), Kroos, Brandt (Schurrle 59′), Podolski (Rudy 84′), Sane, Werner (Muller 77′).

Inggris: Hart, Keane, Cahill, Smalling (Stones 84′), Walker, Dier, Livermore (Ward-Prowse 83′), Bertrand (Shaw 83′), Lallana (Redmond 66′), Vardy (Rashford 70′), Alli (Lingard 71′).

Register Here Logo