Pemilik PSG Frustrasi Disingkirkan Barcelona |
X Poker Online Terpercaya Situs Casino Terpercaya Indonesia Situs Poker

Pemilik PSG Frustrasi Disingkirkan Barcelona

Pemilik PSG Frustrasi Disingkirkan Barcelona

Unai Emery belum lama ini mengeluhkan kinerja wasit usai Barcelona mencatat comeback luar biasa untuk menyingkirkan PSG di Liga Champions. PSG menang 4-0 di leg pertama di Prancis dan meski mencetak tiga gol didalam 50 menit di Camp Nou, gol tandang yang dibikin Edinson Cavani mengakibatkan Barca harusa mencetak tiga gol untuk dapat lolos. Namun bersama dua menit tersisa, Neymar mencetak dua gol dan Sergi Roberto sesudah itu pilih kemenangan tuan rumah 6-5 secara agregat di laga yang digelar dini hari tadi.

pelatih psg

Lionel Messi sebelumnya mencetak gol via titik penalti, saat Javier Mascherano terhindar dari hukuman sesudah melaksanakan handsball di kotak terlarang.”Kami udah menunjukkan pembawaan kami, tetapi wasit memberi tambahan dua penalti dan tidak untuk kami. Dan sesudah itu Barca juga dibantu oleh suporter tuan rumah. Hal ini mengakibatkan analisa dapat sulit. Kami yakin kita bisa, tetapi wasit menghukum kami. Di Maria dan Cavani mempunyai peluang emas, tetapi di lima menit terakhir semua dapat terjadi,” tutur Emery menurut Goal International.

Kami melewatkan peluang emas. Babak pertama salah kita dan kita tidak dapat menghimpit atau melaksanakan apapun bersama bola. Kami bertahan amat didalam dan mereka mempunyai lebih banyak peluang. Kami mengakibatkan kesalahan di dua gol di paruh pertama.”

Kami lebih tenang di babak ke-2 dan lebih baik secara posisi. Kami jadi lebih baik dan mempunyai kans untuk mengakibatkan skor jadi 3-2. Wasit tidak memberi tambahan ketetapan yang menguntungkan kita dan kita kehilangan semuanya menjelang menit akhir. Barca sesungguhnya dapat melaksanakan ini. Ini pengalaman negatif untuk saya dan klub. Kami dapat belajar dari ini.Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, menyebutkan bahwa timnya tidak dapat mencari alasan apapun, usai mereka secara luar biasa disingkirkan oleh Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

Tim Paris datang menantang juara Spanyol di leg ke-2 di Camp Nou, bersama modal kemenangan 4-0 di kandang sendiri bulan lalu. Namun meski sempat mengakibatkan gol tandang melalui Edinson Cavani, klub asuhan Unai Emery itu pada akhirnya masih gagal ke perempat final bersama skor kekalahan agregat 5-6. Usai laga, manajer Unai Emery sempat menunjukkan rasa frustrasi terhadap wasit, yang dianggapnya sebagian kali memberi tambahan ketetapan menguntungkan Barcelona.

Baca Juga : Xavi Mengakui Tidak Ada Yang Bisa Menggantikan Lionel Messi

Namun Al Khelaifi tidak ingin menyita langkah serupa dan mencari alasan untuk membenarkan kekalahan timnya.”Kami tidak perlu mencari alasan. Meski kita selayaknya mendapat dua penalti, tidak ada gunanya mencari alasan. Kami tidak bermain bagus di babak pertama, usai menang 4-0 di leg pertama, tertinggal 1-6, itu amat sulit untuk diterima. Ini sulit untuk diterima, tetapi kita tidak mempunyai pilihan,” tutur Al Khelaifi menurut L’Equipe. Tiga gol didalam tujuh menit, usai tertinggal 1-3 di menit ke-88 adalah sesuatu yang amat sulit. Kami masih belum berbicara bersama para pemain, ini bukan saat yang tepat. Gol kemenangan Barcelona di pertandingan tadi dibikin oleh Sergi Roberto.

Register Here Logo