Neven Subotic Tinggalkan Borussia Dortmund | Agen Bola Tangkas | Agen Judi Online Terpercaya | Prediksi Skor Jitu
X Poker Online Terpercaya Situs Poker Terpercaya Indonesia Situs Poker

Neven Subotic Tinggalkan Borussia Dortmund

Neven Subotic Tinggalkan Borussia Dortmund

Subotic telah jatuh ke urutan kekuasaan di Dortmund selama dua musim terakhir karena cedera, membuat hanya enam Bundesliga penampilan di 2015/16.Dan 27 tahun kini telah turun ke halaman Facebook-nya ke publik menyatakan dia aktif mencari untuk menemukan klub baru sebelum dimulainya musim baru, membawa ke akhir mantra delapan tahun dengan BVB.

Neven Subotic Tinggalkan Borussia DortmundSubotic mengatakan kalimat: “Kepada semua teman ku, selama tahun lalu saya tahu bahwa cinta saya untuk pertandingan sepak bola di peran aktif terlalu besar untuk hanya dapat melihatnya dari luar. Sepak bola adalah bagian penting dari hidup saya. Aku menyukainya dan aku tidak bisa tanpa itu.

“Pada usia saat ini adalah terbaik untuk pemain sepak bola dan saya ingin menggunakan waktu saya untuk menjadi lebih bagus lagi. Dan saya ingin memiliki perasaan saya butuhkan dan saya bisa memberikan segalanya untuk klub yang saya bela.

“Saya tidak ingin mendapatkan uang saya di bangku cadangan, tapi untuk menjadi bagian aktif dari sejarah seperti saya sampai tahun lalu. Saya harap Anda bisa mengerti.

“Borussia Dortmund adalah klub dari hati saya dan akan selalu. Anda, Neven “

Subotic telah sangat terkait dengan kepindahan Januari Liverpool untuk bersatu kembali dengan mantan bos Dortmund Jurgen Klopp di Anfield, tetapi bergerak tidak pernah terwujud.

Liverpool telah sejak menandatangani bek Joel Matip dengan status bebas transfer dari Schalke, yang berarti Subotic mungkin harus mencari tempat lain jika ia habours ambisi untuk ply perdagangan di Liga Premier.

Klopp membawa Subotic dengan dia untuk Dortmund dari Mainz pada tahun 2008 dan bek sejak telah pergi untuk membuat lebih dari 250 penampilan untuk BVB di semua kompetisi.

Subotic membantu Dortmund memenangkan back-to-back gelar Bundesliga pada 2011 dan 2012, serta DFB-Pokal pada 2012 dan dua DFL-Supercups pada 2013 dan 2014.

Register Here Logo