Maradona Berharap Cristiano Ronaldo Absen Ketika Napoli Melawan Real Madrid | Agen Bola Tangkas | Agen Judi Online Terpercaya | Prediksi Skor Jitu
X Poker Online Terpercaya Situs Poker Terpercaya Indonesia Situs Poker

Maradona Berharap Cristiano Ronaldo Absen Ketika Napoli Melawan Real Madrid

Maradona Berharap Cristiano Ronaldo Absen Ketika Napoli Melawan Real Madrid

Berita bola – Diego Maradona memberikan komentarnya terkait dengan kesebelasan Real Madrid yang akan menjadi musuh Napoli dalam babak 16 besar ajang Liga Champions musim ini. Maradona yang merupakan mantan pemain bintang kesebelasan Napoli tersebut berkata jika bisa pertandingan itu dilangsungkan saat ini juga.

Maradona Berharap Cristiano Ronaldo Absen Ketika Napoli Melawan Real MadridMenurut pandangan mantan pemain tim nasional Argentina tersebut, penampilan pemain andalan kesebelasan Real Madrid, Cristiano Ronaldo sekarang ini sedang tidak dalam performa terbaiknya. Sebeb, jika bermain pada bulan Februari nanti, CR7 dinilainya akan bisa kembali ke dalam bentuk performa terbaiknya.

“Saya menginginkan (laga kesebelasan Real Madrid vs Napoli) digelar hari ini juga karena Ronaldo saat ini sedang tidak dalam penampilan terbaiknya” ujar Maradona yang merupakan mantan pemain bintang yang terkenal karena gol tangan Tuhannya itu.

Maradona mengharap jika kesebelasan Real Madrid bermain tanpa adanya Cristiano Ronaldo saat pertandingan 16 besar nanti berlangsung. Sehingga dapat secara otomatis memudahkan perjuangan Hamsik dan rekan-rekan satu timnya ketika meladeni tim besutan Zinedine Zidane tersebut.

Walaupun demikian, Maradona juga tetap meyakini jika Napoli akan tetap menjadi ancaman yang sangat serius untuk kesebelasan Real Madrid. Meski saat ini Napoli sudah tak lagi diperkuat oleh penyerang asal negara Argentina, Gonzalo Higuain. Akan tetapi, Napoli masih dapat menjadi sebuah batu sandungan bagi kubu Madrid untuk bisa mempertahankan gelar Liga Champions pada musim ini.
Gonzalo Higuain sendiri sudah secara resmi dilepas ke tim raksasa Italia, juventus meski pada musim lalu pemai tersebut menjadi ujung tombak andalan bagi Napoli. Karena hal tersebut, Maradona sangat menyesalkan penjualan Higuain. Maradona juga mengungkapkan jika saja dirinya menjadi Presiden klub, dirinya tak ingin menjual pemain sekelas Higuain ke klub lainnya.

Emilio Butragueno, Direktur kesebelasan Real Madrid, juga tidak mau meremehkan Napoli yang akan menjadi lawan mereka dalam babak 16 besar nanti. Walaupun diatas kertas, Real Madrid tentunya sangat diunggulkan karena memiliki status sebagai juara bertahan.

Namun, Emilio Butragueno juga meminta anak asuhan Zidane untuk selalu memiliki sikap waspada. Karena melihat dari fakta sejarah, kesebelasan Real Madrid dan Napoli dalam perjuampaan terakhirnya pada tanggal 30 September 1987 Madrid mampu ditahan imbang oleh Napoli dengan skor 1-1. Laga tersebut digelar di Stadion San Paolo. Dan Emilio Butragueno adalah pemain yang mencetak gol bagi Madrid dalam laga tersebut.

Kesebelasan Real Madrid akan mejamu Napoli dahulu di markas mereka, Stadion Santiago Bernabeu pada tanggal 15 Febrari 2017. Laga leg ke-dua baru akan dilangsungkan pada tanggal 7 Maret 2017 dan Napoli yang ganti menjamu Real Madrid. Ada satu hal yang menguntungkan Real Madrid yaitu jadwal mereka di antar kedua pertandingan Liga Champions tak terlalu berat. Mereka dijadwalkan akan menghadapi Espanyol, Villareal, Las Palmas, dan juga Eibar dalam ajang Liga Spanyol.

Register Here Logo