Luis Enrique, Menang di Bernabeu Jadi Kado Manis Untuk Fans Barca | Agen Bola Tangkas | Agen Judi Online Terpercaya | Prediksi Skor Jitu
X Poker Online Terpercaya Situs Poker Terpercaya Indonesia Situs Poker

Luis Enrique, Menang di Bernabeu Jadi Kado Manis Untuk Fans Barca

Luis Enrique, Menang di Bernabeu Jadi Kado Manis Untuk Fans Barca

Pelatih Barcelona, Luis Enrique berambisi untuk memenangkan laga El Clasico pada akhir pekan ini. Enrique menyebut bahwa kemenangan nanti dapat jadi sebuah hadiah perpisahan yang bagus kepada para fans. Enrique yang udah menentukan untuk mundur berasal dari jabatannya dapat memimpin Barcelona pada satu partai besar pada akhir pekan nanti. Ia dapat mempunyai anak asuhnya untuk melakoni laga akbar El Clasico di kandang musuh bebuyutan mereka, Real Madrid.

Luis Enrique, Menang di Bernabeu Jadi Kado Manis Untuk Fans Barca

Pertandingan El Clasico ini bisa dikatakan jadi tidak benar satu laga terutama Enrique musim ini. Pasalnya hingga Jornada ke 32 kemarin, mereka masih tempati peringkat 2, tertinggal 3 poin berasal dari Real Madrid di puncak klasemen.Dengan kondisi tersebut, Enrique bertekad untuk memenangkan El Clasico ini sebagai hadiah perpisahan kepada par fans. Sebagai seorang manajer, laga El Clasico menambahkan aku kesempatan untuk mempunyai kebahagian yang besar bagi para pendukung kami. Ini adalah laga yang selalu diingat oleh para fans, sebuah laga yang spesial, beber Enrique kepada Soccerway baru-baru ini.

Pertandingan ini sesungguhnya serupa seperti pertandingan-pertandingan lainnya. Kami lakukan persiapan yang masak dan menganalisa calon lawan kami, di mana kita terlampau mengenal calon lawan kita kali ini. Kami coba mengontrol emosi pemain kita dan kita coba untuk memainkan permainan paling baik kami. Kami perlu setia kepada type bermain kita dan kita perlu bermain efisien melawan Real Madrid. Tidak tersedia area yang lebih baik bagi Barcelona untuk menang tidak cuman di Santiago Bernabeu. tutup pelatih 47 tahun tersebut. Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengaku tidak cemas dengan potensi absennya Neymar pada laga El Clasico akhir pekan ini. Enrique menyebut timnya udah mempersiapkan diri dengan baik supaya mereka siap meniti laga El Clasico tanpa Neymar.

Seperti yang udah diketahui, Neymar mendapat kartu merah pada pertandingan melawan Malaga sebagian pekan yang lalu. Hukuman yang harusnya hanya berlaku selama 1 pertandingan disempurnakan jadi 3 pertandingan setelah sang pemain menambahkan tepuk tangan sarkastis kepada asisten wasit usai diusir tersebut. Barcelona udah mengajukan banding kepada Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) namun ditolak. Akan tetapi, Barcelona bisa saja melepas Neymar berasal dari hukuman tersebut. Syaratnya mereka perlu mengajukan banding melalui Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

Baca Juga : Massimiliano Allegri, Juve Mampu Hadapi Barca Seharian Tanpa Kebobolan

sebelum akan El Clasico dimulai.Enrique sendiri mengaku tidak cemas dengan potensi absennya Neymar, gara-gara ia udah mempersiapkan taktik tanpa kehadiran bintang Timnas Brasil tersebut. Dari perspektif pelatih, aku udah mempersiapkan trick dengan atau tanpa Neymar, tutur Enrique kepada Soccerway. Saya pikir lakukan banding pada hukuman berikut merupakan bisnis yang sedang diupayakan oleh pihak klub. Entah itu adil atau tidak, aku tidak mau berbicara banyak mengenai hal itu. Saya rasa tidak tersedia perbedaan apakah aku optimis atau tidak. Saya udah mempersiapkan tim dengan atau tanpa Neymar, sesederhana itu. tandas pelatih 49 tahun tersebut.

Register Here Logo