Luis Enrique, Derby Espanyol vs Barca Seperti Final |
X Poker Online Terpercaya Situs Casino Terpercaya Indonesia Situs Poker

Luis Enrique, Derby Espanyol vs Barca Seperti Final

Luis Enrique, Derby Espanyol vs Barca Seperti Final

Luis Enrique memastikan pentingnya pertandingan derby melawan Espanyol nanti. Barcelona dapat bertandang ke markas tetangganya itu pada jornada 34 La Liga. Barca pas ini masih memuncaki klasemen pas La Liga meski koleksi poin mereka masih mirip bersama Real Madrid. Enrique memastikan bahwa pertandingan itu nanti dapat terlalu penting. Pada fase ini, seluruh laga dapat diakui seperti final oleh Barcelona. Mereka tak boleh melakukan kekeliruan gara-gara ketatnya persaingan untuk menjadi juara.

Luis Enrique, Derby Espanyol vs Barca Seperti Final

Sebelum El Clasico lalu, Enrique perlihatkan bahwa pertandingan di Bernabeu itu dapat menjadi kunci. Sekarang, seluruh pertandingan menjadi penting gara-gara Barca wajib memenangkan semuanya. Pada fase ini, seluruh pertandingan udah menjadi pertandingan kunci. Laga di bernabeu itu penting gara-gara kita bermain melawan rival langsung. Sekarang, seluruh pertandingan sisa menjadi penting. Kami wajib memenangkan semuanya, terang Enrique

Enrique terhitung mengaku tidak terlalu merisaukan kapabilitas Espanyol. Meski di La Liga Espanyol dikenal sebagai tim yang senantiasa bermain taktis, tapi Enrique mengaku udah mempunyai penangkalnya. Saya tidak dapat mengurung pertarungan taktis di lini tengah saja. Setiap pertandingan terpengaruh banyak aspek tapi kita dapat coba bermain bersama cara yang sama, baik dalam laga home atau away. Kami tidak dapat merubah type permainan dan dapat senantiasa mengfungsikan type yang mirip dari awal laga, imbuhnya.

Luis Enrique tidak meminta sang penyerang Neymar ulang meraih sanksi larangan bermain. Untuk itu, pelatih Barcelona ini meminta Neymar agar lebih kalem ulang dan mampu menerima putusan wasit bersama baik. Neymar baru saja merintis sanksi larangan bermain selama tiga pertandingan. Larangan berikut dijatuhkan gara-gara ia beri tambahan gestur tepuk tangan di hadapan wasit usai meraih kartu merah. Kejadian ini pasti saja terlalu merugikan bagai Barca. Jadi, Enrique tidak meminta pemain asal Brasil berikut ulang mengulang tingkah polah yang sama. Neymar diminta untuk lebih tenang ulang menerima putusan wasit.

Baca Juga : Javier Mascherano Ambil Penalti Karena Tuntutan Suporter Barca

Neymar udah siap untuk bertanding [melawan Espanyol]. Saya pikir Neymar udah menjadi biasa dalam suasana seperti ini. Jika ada pemain yang paling banyak dilanggar di zona bahaya, itulah Neymar, buka Enrique. Dia jarang meraih kartu merah dan saya rasa dia mampu mengendalikan emosinya bersama terlalu baik. Tapi, tidak diragukan lagu bahwa permainan lawan Espanyol adalah laga di mana kita wajib mengendalikan emosi bersama baik, tandasnya. Barcelona dapat melawan Espanyol pada pekan 35 La Liga musim 2016/17. Laga pada dua tim asal Catalunya ini dapat digelar di Stadion El Prat, yang tidak lain adalah markas dari Espanyol.

Register Here Logo