Kate Sempat dirayu Mourinho, Sebelum Akhirnya Perkuat Chelsea |
X Poker Online Terpercaya Situs Poker Terpercaya Indonesia Situs Poker

Kate Sempat dirayu Mourinho, Sebelum Akhirnya Perkuat Chelsea

Kate Sempat dirayu Mourinho, Sebelum Akhirnya Perkuat Chelsea

Para pecinta bola terutama penggemar N’Golo Kante pastinya senantiasa menunggu berita liga Inggris terbaru setiap harinya. Apalagi gelandang Tim Nasional Perancis tersebut saat ini sedang perkuat tim persepakbolaan bergengsi Chelsea. Namun ternyata sebelum akhirnya berlabuh di Chelsea, Kante pernah dirayu untuk oleh Mourinho.

Kate Sempat dirayu Mourinho, Sebelum Akhirnya Perkuat ChelseaSekedar informasi berita liga Inggris, bahwa Kante merupakan pemain bola dengan posisi bermain sebagai gelandang yang lahir di Paris pada 29 Maret 1991. Pemain bila berkewarganegaraan Perancis ini mengawali karier juniornya sebagai pesepakbola pada klub Boulogne. Kemudian ia pernah pindah ke Caen, dan pada 2015 ia berpindah ke Leicester City.

Kali ini sebelum berpindah dari gelandang Leicester City menuju Chelsea ternyata Kante Sempat mendapat rayuan dari pelatih MU. N’Golo Kante mengatakan bahwa Jose Mourinho sempat berupaya merayu dirinya supaya dirinya berlabuh di Manchester United, sebelum akhirnya dirinya memutuskan untuk bergabung dan memperkuat pertahanan Chelsea.

Dari berita liga Inggris terbaru juga mengungkapkan bahwa beberapa minggu usai Leicester meraih gelar juara untuk pertama kalinya pada Liga Utama Inggris, Kante mengaku bahwa dirinya pernah memperoleh panggilan pribadi yang berasal dari pelatih Manchester United

Walau sudah berbincang dengan Mourinho, namun gelandang Tim Nasional Perancis tersebut enggan berpindah ke klub Manchester United serta lebih memilih merangkul Chelsea. Saat itu, Chelsea merogoh kocek untuk dibayarkan kepada Leicester sebesar 32 juta pounsterling.

Sebagaimana berita liga Inggris yang dilansir dari Skyports, Kante mengatakan bahwa hal ini begitu luar biasa ketika Mourinho tiba-tiba menelpon dirinya, walau Kante sebelumnya telah diperingatkan bagaimana cara Mourinho menarik hatinya.

Kante juga menambahkan bahwa dirinya mendengarkan seluruh argumen pelatih Manchester United tersebut terkait alasan mengapa dirinya harus berpindah menuju United. Namun ketika itu dirinya masih ragu-ragu antara pindah ke Chelsea maupun tinggal di Leicester.

Dari berita liga Inggris terbaru Kante mengatakan pula bahwa diskusinya dengan mereka telah berjalan dengan baik. Namun saat dirinya berbicara, dirinya memiliki perasaan yang cukup baik kepada Conte.

Kante tetap menjatuhkan pilihan pada Chelsea dan menjadi anak asuh dari Antonio Conte. Sebagaimana informasi yang dilansir dari Dailymail, Kante menjelaskan alasannya memilih Chelsea. Hal ini layaknya mimpinya yang menjadi kenyataan. Ia begitu bergembira dapat bergabung dengan salah satu klub terbesar di Eropa tersebut.

Menurut berita liga Inggris terbaru, Kante mengklaim bahwa menggunakan seragam Chelsea adalah hal yang diimpikannya semenjak kecil. Oleh sebab itu, saat ada tawaran datang, Kante tidak berfikir 2 kali untuk langsung menerimanya. Terlebih, klub London Barat tersebut saat ini dilatih oleh sosok yang begitu diidolakannya.

Kante mengatakan bahwa Conte merupakan pelatih yang begitu brillian. Baginya, kesempatan untuk bekerjasama dengan sosok yang sanggup meraih 3 Scudetto dengan Juventus tersebut, terlalu mengagumkan untuk disia-siakan.

Berdasarkan informasi berita liga Inggris terbaru, pada Liga Utama Inggris Chelsea begitu menikmati awal permainan dengan meraih kemenangan pada seluruh pertandingan pembukaan, dimana Kante di setiap pertandingan bermain penuh selama 90 menit lamanya.

Register Here Logo