Josep Guardiola, City Akan Coba Berjuang Hingga Akhir | Agen Bola Tangkas | Agen Judi Online Terpercaya | Prediksi Skor Jitu
X Poker Online Terpercaya Situs Poker Terpercaya Indonesia Situs Poker

Josep Guardiola, City Akan Coba Berjuang Hingga Akhir

Josep Guardiola, City Akan Coba Berjuang Hingga Akhir

Josep Guardiola menegaskan bahwa Manchester City dapat terus berjuang hingga akhir demi menegaskan diri finish di zona Liga Champions musim ini. Tim asuhan manajer Spanyol dua kali bangkit berasal dari posisi tertinggal di Riverside untuk bermain imbang 2-2 melawan Middlesbrough semalam, didalam laga yang diwarnai oleh Sergio Aguero dan Gabriel Jesus. Hasil itu sebabkan City hanya unggul satu angka di posisi empat atas Manchester United, yang di laga lain hanya bermain imbang 1-1 melawan Swansea City.

Josep Guardiola, City Akan Coba Berjuang Hingga Akhir

Kini Pep dan timnya mempunyai tiga laga kandang kritis melawan Crystal Palace, Leicester City, dan West Brom, untuk memilih nasib mereka. Hasil yang bagus harusnya adalah kemenangan, tutur GuardiolaJosep Guardiola menyatakan Manchester City layak menang atas Middlesbrough, usai kedua tim hanya bermain imbang 2-2 dan menyisakan tiga laga kandang kritis untuk finish di zona Liga Champions.

City dua kali bangkit berasal dari posisi tertinggal untuk menggapai satu angka di Riverside, di mana Sergio Aguero mencetak gol penalti kontroversial di babak kedua dan Gabriel Jesus mencetak gol keempatnya untuk klub di menit ke-85. Guardiola menyatakan bahwa ia memulai laga bersama dengan dua striker untuk beri tambahan kebebasan terhadap Kevin de Bruyne, dan bos City jadi timnya layak untuk mendapat tiga angka penuh.

Kami memainkan Sergio dan Gabriel di depan. Biasanya kita bermain bersama dengan satu striker, tetapi kita tidak ingin memainkan Kevin sebagai gelandang bertahan. Saya memilih dia bermain bebas dan mempunyai dua striker di kotak penalti, tutur Guardiola . Kami layak menang, pasti. Di babak kedua kita manfaatkan semuanya. Mereka hanya dua kali melalui area pertahanan. Di 20 menit pertama babak pertama, mereka tidak banyak sebabkan peluang, tetapi di babak kedua kita lebih baik..

Baca Juga : Luis Enrique, Derby Espanyol vs Barca Seperti Final

Namun kita dua kali bangkit, aku bahagia bersama dengan itu. Anda datang ke sini dan mereka berjuang untuk bertahan di Premier League dan kala kamu hadapi tim layaknya ini, sesungguhnya terlalu sulit. Kami dapat mencoba hingga pertandingan terakhir di London melawan Watford. Kami mempunyai tiga laga kandang dan mereka dapat memilih apakah kita layak bermain di Liga Champions atau tidak musim depan.

Register Here Logo