Jose Mourinho Mengatakan Ia Menolak 'Tawaran Besar' Untuk Pelatih Di Cina - | Agen Bola Tangkas | Agen Judi Online Terpercaya | Prediksi Skor Jitu
X Poker Online Terpercaya Situs Poker Terpercaya Indonesia Situs Poker

Jose Mourinho Mengatakan Ia Menolak ‘Tawaran Besar’ Untuk Pelatih Di Cina –

Jose Mourinho Mengatakan Ia Menolak ‘Tawaran Besar’ Untuk Pelatih Di Cina –

02

 

Jose Mourinho tidak menyalahkan siapa pun yang memilih untuk bergabung dengan Liga Super Cina, tetapi Anda tidak akan menangkap dia di sana dalam waktu dekat.Sebulan lalu ia mengatakan kepada wartawan dia terlalu muda untuk berangkat ke CSL, dan sekarang Mourinho mengungkapkan dia sudah menolak besar uang pindah ke China. “Saya sudah menolak tawaran besar untuk pergi ke Cina, tapi saya tidak mengkritik siapa saja yang memutuskan untuk melakukannya,” kata manajer Manchester United GQ. Mourinho mengatakan ia memahami manajer khawatir di seluruh Eropa telah menyatakan dengan ancaman keuangan tumbuh CSL pose, tetapi juga mengapa pemain dapat memilih untuk pergi ke sana. “Tidak, saya berbagi keprihatinan. Jika Anda melakukan negosiasi kontrak baru dengan salah satu pemain Anda, dan Anda menawarkan £ 5 juta per tahun dan mereka menawarkan £ 25 juta, maka Anda memiliki masalah besar. Mungkin pemain mengambil £ 5 juta karena ia lebih suka sepak bola. Atau £ 25 juta karena dia lebih suka uang. ”

 

Mourinho menegaskan keyakinannya bahwa itu pilihan pemain, pastikan untuk tidak melewatkan kesempatan untuk mengambil gambar lain di saingannya, tapi dia juga membuat titik mengatakan bahwa bersaing di tingkat tertinggi mungkin tidak menjadi prioritas utama bagi pemain memilih Cina Eropa . “Ini pilihan mereka, hidup mereka,” katanya. “Hanya mereka dapat memutuskan apa yang mereka butuhkan untuk masa depan mereka. manajer lain di Liga Premier telah kritis, tapi saya tidak kritikus. Saya khawatir, karena mereka dapat menawarkan kontrak yang tidak mungkin untuk menawarkan di Eropa. Tapi pada akhirnya pemain yang ingin pergi adalah pemain yang mungkin Anda tidak ingin menyimpan. “Bayangkan pria yang 24 atau 25, dan dia ingin pergi? Pada 24, atau 25? OK, selamat tinggal, bahagia, “diuraikan Mourinho.

 

“Pemain yang 31 atau 32, dan mereka pergi untuk beberapa tahun dan kemudian kembali dengan rekening bank penuh, OK. Tetapi ketika mereka masih muda dan mereka memiliki kesempatan untuk berada di kompetisi terbaik, dan mereka masih memutuskan untuk pergi, baik mungkin lebih baik bahwa mereka pergi. “Singkatnya: tidak ada penghakiman dari Mourinho, tapi masih lebih dari sedikit teduh. “The Special One” mungkin tidak menyalahkan pemain untuk memilih uang di China, tapi dia pasti memiliki keyakinan cukup jelas dari mana prioritas para pemain ‘berbohong. Tapi jangan berharap prioritas sendiri untuk menggeser waktu dekat.

Register Here Logo