Javier Mascherano Ambil Penalti Karena Tuntutan Suporter Barca | Agen Bola Tangkas | Agen Judi Online Terpercaya | Prediksi Skor Jitu
X Poker Online Terpercaya Situs Poker Terpercaya Indonesia Situs Poker

Javier Mascherano Ambil Penalti Karena Tuntutan Suporter Barca

Javier Mascherano Ambil Penalti Karena Tuntutan Suporter Barca

Javier Mascherano mencetak gol pertamanya bagi Barcelona didalam pertandingan melawan Osasuna. Mascherano diberi kesempatan mencetak gol oleh rekan-rekannya lewat titik penalti pada menit ke-67. Penalti diberikan wasit setelah Denis Suarez dijatuhkan di kotak terlarang. Mascherano sukses mengkonversi penalti itu jadi gol untuk mengubah skor jadi 6-1 untuk kelebihan Barcelona.

Javier Mascherano Ambil Penalti Karena Tuntutan Suporter Barca

Menariknya, itu adalah gol pertama Mascherano didalam 319 pertandingan dengan Barcelona. Reaksi rekan-rekannya di Barcelona terhitung memadai menarik. Para penggawa keluar tertawa melihat Mascherano mencetak ernyata bukan cuma para pemain Barca yang berharap Mascherano untuk mengambil alih penalti itu. Para pengagum Barca di belakang gawang lawan terhitung meneriakkan nama Mascherano untuk jadi eksekutor. Hal itu disampaikan sendiri oleh Luis Enrique, pelatih Barca.

Akan lucu jikalau pemain layaknya Mascherano tidak pernah mencetak gol bagi Barca. Tapi itu tadi sungguh positif. Saya rasa suporter di belakang gawang yang berharap Mascherano untuk mengambil alih penalti. Tapi ini bukan cuma soal gol, dia adalah pemain top, performanya tak perlu diragukan lagi. Dia lahir sebagai kompetitor dan bisa menyebabkan tim bermain lebih baik, terang Enrique .javier Mascherano selanjutnya mencetak gol untuk Barcelona. Gol pertamanya sepanjang berseragam Blaugrana ini terjadi saat menghadapi Osasuna, Kamis (27/4), di Camp Nou.

Mascherano gabung dengan Barcelona pada tahun 2010 lalu berasal dari Liverpool. Artinya, gelandang 32 tahun tersebut sudah hampir tujuh tahun membela Barca. Bersama klub Catalan ini, Mascherano sudah pernah merasakan berbagai gelar terhitung empat gelar La Liga, dua gelar Liga Champions dan tiga Copa del Rey. Jumlah gelar yang diraih ternyata jauh lebih banyak berasal dari jumlah gol yang diciptakannya. Mascherano sudah mencatatkan 318 pertandingan dengan Barca. Namun tak satu gol pun pernah diciptakan. Akhirnya gol yang dinanti singgah pada penampilannya yang ke-319.

Baca Juga : Presiden La Liga, Javier Tebas Messi Terbaik Sepanjang Masa

Gol Mascherano menghadapi Osasuna tercipta lewat tendangan penalti pada menit 67. Setelah Denis Suarez dijatuhkan di didalam kotak penalti, Mascherano maju sebagai eksekutor. Ia sukses menjebol gawang Salvatore Sirigu untuk menjadikan skor 6-1 didalam laga tersebut. Mascherano mencetak gol resmi pertamanya untuk Barca didalam PK [tendangan penalti] saat suatu hal terjadi begitu cepat saat kami tak bisa mengetik dengan cepat untuk mengatakan semuanya, tulis akun Twitter resmi Adapun pertandingan menghadapi Osasuna selanjutnya ditutup dengan kemenangan 7-1. Dengan hasil ini, Barca senantiasa berada di puncak klasemen La Liga.Barcelona.

Register Here Logo