Jangan Lihat Status Pertemanan Saat Melawan Munchen Nanti | Agen Bola Tangkas | Agen Judi Online Terpercaya | Prediksi Skor Jitu
X Poker Online Terpercaya Situs Poker Terpercaya Indonesia Situs Poker

Jangan Lihat Status Pertemanan Saat Melawan Munchen Nanti

Jangan Lihat Status Pertemanan Saat Melawan Munchen Nanti

Zinedine Zidane menyatakan ia tidak sabar ulang menghadapi Carlo Ancelotti, ketika Real Madrid bertandang ke markas Bayern Munchen untuk memainkan leg pertama babak 8 besar Liga Champions pekan depan. Ancelotti pernah jadi bos Zidane, ketika pria Prancis ditunjuk sebagai asisten manajer Madrid di musim 13/14. Kombinasi keduanya mempunyai dampak klub menggapai trofi Liga Champions dan Copa del Rey di akhir musim, sebelum akan bakal akhirnya pria Italia dipecat di musim keduanya.

Jangan Lihat Status Pertemanan Saat Melawan Munchen Nanti

Zidane kemudian sempat mengatasi tim Castilla, sebelum akan bakal ia akhirnya ditunjuk jadi manajer utama di Januari 2016. Sementara Ancelotti kini mengatasi Bayern, setelah sempat vakum selama setahun. Keduanya mampu berjumpa ulang di Allianz pekan depan, dan Zidane mengaku telah tidak sabar ulang menghadapi manajer kawakan tersebut.

Saya mempunyai jalinan spesifik dengannya, namun ketika hari pertandingan tiba aku mampu ingin menggapai kemenangan dan begitu pula dirinya. Dia tidak mampu ulang memberikan anjuran apa pun terhadap saya, tutur Zidane di AS. Madrid sendiri kini sedang bersiap untuk menghadapi Leganes di laga lanjutan La Liga yang mampu terjadi malam nanti.

Zinedine Zidane mengungkapkan niatnya untuk menjaga dua pemain Real Madrid, James Rodriguez dan Keylor Navas, di musim kompetisi mendatang. Kiper asal Kosta Rika tunjukkan performa bagus musim lalu, ketika ia menolong timnya jadi juara Liga Champions. Ia termasuk ulang tunjukkan aksi menawan di awal musim, sebelum akan bakal belakangan sering dikritik sebab mempunyai dampak blunder.

Namun demikian, Zidane mengaku ia tetap terlampau yakin terhadap mantan pemain Levante itu. Hal tersebut ditegaskan sang manajer, meski ia tidak menurunkan Navas di laga melawan Alaves pekan lalu. Kita mampu melihat apakah Navas mampu bermain besok. Dia tidak mengalami cedera. Kami jelas apa yang kita inginkan. Kami telah bermain bagus sejak awal musim. Kami cuma ingin fokus bermain bagus dan memenangkan pertandingan, tutur Zidane di AS.

Baca Juga : Conte Sanjung Performa Pedro Sebagai Wing Back

Navas adalah kiper utama Madrid. Ketika aku tidak memainkannya, bukan sebab aku meragukannya. Saya cuma ingin memberikan kesempatan bermain terhadap Kiko, tidak lebih berasal berasal dari itu. Sementara itu, Zidane termasuk menegaskan bahwa James mampu selamanya jadi anggota berasal berasal dari rencana tim di musim kompetisi mendatang. Sebelumnya, sang gelandang sendiri sempat lebih berasal dari satu kali mengeluhkan minimnya kesempatan bermain yang ia dapatkan musim ini. Saya ingin dia bertahan musim depan.

Register Here Logo