Inilah Formasi Yang Diturunkan Untuk Chelsea | Agen Bola Tangkas | Agen Judi Online Terpercaya | Prediksi Skor Jitu
X Poker Online Terpercaya Situs Poker Terpercaya Indonesia Situs Poker

Inilah Formasi Yang Diturunkan Untuk Chelsea

Inilah Formasi Yang Diturunkan Untuk Chelsea

Anak asuh Antonio Conte sebelumnya membuka laga dengan kekalahan 2-0 dengan Rapid Wien kekalahan pertama untuk The Blues sangatlah memalukan dan membuat pelatih asal Italy tersebut kesal dengan hasil pertandingan tersebut. Untuk pertandinga yang ke 2 laga uji coba Chelsea berhasil menunjukan kemampuan dan skil mereka saat melawan WAC RZ Pelllets dan memenangkan laga dengna skor akhir 3-0 yang di cetak oleh B. Traore di menit ke 41”, Goal pertama Chelsea di babak pertama sampai akhir pertandingan dan babak kedua mereka baru bisa bermain dengan maksimal dan penguasaan bola lebih baik terbukti di menit ke 84” R. Loftus-Cheek mencetak goal dan menit ke 90 sebelum menutup laga nama N.Chalobah juga mencetak goal untuk The Blues.

Inilah Formasi Yang Diturunkan Untuk ChelseaPada laga ke dua Antonio Conte yang masih memainkan pemain yang sama pada saat laga uji coba yang pertama dengan menggunakan formasi 4-4-2. Dengan tidak dimainkannya pemain-pemain bintang dengan maksimal seperti Eden Hazard dan Coutinho di skuat Chelsea mereka juga bisa mendominasi pertandingan sampek selesai. Conte yang sebagai pelatih Chelsea melihat kekurangan dalam pemain maupun skuat Chelsea dan dirinya ingin mendatangkan 5 pemain seperti Alva Morata dari Real Madrid, Mengembalikan Romeli Lukaku dari Everton yang sempat dibuang oleh Jose Mourinho dan menggantikan oleh Diego Costa itu lah pemain lini depan atau striker untuk Chelsea. Untuk pemain Lini belakang atau bek Conte sudah membidik Bonucci dari Juventus, Kalidou Koulibaly dan Kostas Manolas kemungkinan mendatangkan ke5 pemain tersebut tidaklah muda. Di musim Transfer kali ini Conte sudah menghabiskan 63Juta pound untuk mendatangkan Batshuati dan N’Golo Kante, dan untuk mendatangkan ke 5 pemain lagi kemungkinan bakalan akan menghasiskan lebih banyak uang untuk manajer Roman Abramovich.

Semua pasti mengetahui kemampuan pelatih Antonio Conte yang sering memberikan kejutan di setiap club yang di urusnya di musim lalu seperti club Juventus dan Timnas Italy. Formasi yang selalu diturunkan oleh Conte untuk Juventus dan Timnas Italy adalah 3-5-2 dan untuk formasi Chelsea Antonio Conte menggunakan 4-2-4 dan itu terbukti bahwa Chelsea lebih kuat di lini gelandang dengan menggunakan formasi baru yang di berikan di skuat Chelsea musim ini.

Register Here Logo