Dybala Mereka Mengeluhkan Penalti Juventus |
X Poker Online Terpercaya Situs Poker Terpercaya Indonesia Situs Poker

Dybala Mereka Mengeluhkan Penalti Juventus

Dybala Mereka Mengeluhkan Penalti Juventus

Paulo Dybala membenarkan keputusan wasit Davide Massa yang memberikan hadiah penalti untuk Juventus di menit-menit akhir dikala menghadapi AC Milan di J-Stadium, Sabtu (11/3). Adapun pihak yang komplain pada keputusan wasit, menurut Dybala, telah jadi perihal yang wajar di dalam enam th. terakhir.Dalam pertandingan tersebut, Juventus unggul lebih dulu melalui gol Mehdi Benatia pada menit 30. Carlos Bacca menyamakan kedudukan di menit 43.

paulo-dybala

Ketika skor konsisten imbang hingga mendekati akhir pertandingan, wasit memberikan hadiah penalti sesudah tangan Mattia De Sciglio diakui menyentuh bola di di dalam kotak terlarang. Kejadian ini berlangsung dikala pas tambahan empat menit telah melebihi batasnya. Dybala yang melakukan eksekusi, berhasil membawa dampak skor jadi 2-1 dan kemenangan ini membawa dampak jalan Juve menyabet Scudetto enam kali berturut-turut kian mulus. Pasalnya, Juve kini telah berjarak 11 poin dari peringkat pertama.

Kubu Milan yang kalah di dalam laga ini tentu saja tak tak terima bersama keputusan wasit yang kontroversial dan diakui berpihak pada Bianconeri. Bagi Dybala mental menyalahkan wasit seperti ini tak dapat menghentikan dominasi Juve di Serie A. Pemain asal Argentina selanjutnya merekomendasikan sehingga lawan-lawannya memanfaatkan metode lain. Kami biasa mengalami perihal seperti ini [penalti], untuk tim yang menghadapi kami. Saya inginkan jelas apa yang mereka katakan mengenai penalti dikala Cristian Zapata melanggar saya. Di Udinese kami tak beroleh dua penalti dan kami tak berkomentar,” kata Dybala usai pertandingan seperti dikutip dari Football Italia.

Tim lain konsisten mengeluhkan Juve hampir enam tahun. Mungkin mereka mesti coba metode lain, sambungnya.Setelah mencetak gol penalti tersebut, Dybala mengaku lega. Sebab paling akhir kali pas berhadapan satu lawan satu bersama kiper Milan Gianluigi Donnarumma di final Supercoppa di Doha, Qatar, ia gagal. Ini tak mudah. Ini penalti yang sulit dikarenakan semua tentu ingat kesalahan aku di Doha. Untungnya kali ini bisa.

Pjanic mengatakan Juventus pantas menang dari AC Milan di dalam pertandingan yang berlangsung di J-Stadium, Sabtu (11/3). Hadiah penalti kontroversial yang dikasih wasit Davide Massa di menit-menit akhir, menurut Pjanic, keputusan yang sah. Dalam pertandingan ini, Juventus unggul lebih dulu berkat gol Mehdi Benatia pada menit 30. Namun, keunggulan selanjutnya mampu dibalas tim tamu berkat gol Carlos Bacca di menit 43.

Skor imbang bertahan hingga pas normal habis. Wasit yang berikan tambahan pas empat menit memberikan hadiah penalti untuk tuan rumah pada menit 96 di mana pertandingan seharusnya telah selesai. Di babak tambahan ini sebenarnya berlangsung penguluran pas ulang dikala Jose Sosa mendapat kartu merah. Adapun hadiah penalti diberikan dikala Stephan Lichtsteiner dapat memberikan umpan dari sisi kanan. Dari siaran ulang, tangan Mattia De Sciglio sebenarnya kelihatan menyentuh bola. Pjanic mengklaim memandang jelas perihal tersebut.

Saya ada di dekat perihal dan tangan De Sciglio agak diulurkan. Wasit lantas melakukan evaluasi dan memberikan penalti, ujar Pjanic pada Mediaset Premium usai pertandingan. Kami bermain bagus, tak dulu menyerah menghadapi AC Milan yang bermain impresif. Kami memberikan pujian atas penampilan mereka juga. Kami yang pantas menang, sambungnya. Kiper Milan, Gianluigi Donnarumma, yang tak mampu menghentikan tembakan penalti Paulo Dybala kelihatan emosional dikala meninggalkan lapangan.

Baca Juga : MU Imbang di Rostov, Mkhitaryan Beri Pesan untuk Suporter

Ini tak biasa Terjadi. Selalu mereka yang [diuntungkan], gumam Donnarumma. Menanggapi komentar tersebut, Pjanic tak jelas apa yang dimaksud Donnarumma. Lantas, ia mengenang dikala diperlakukan tak adil oleh wasit dikala menghadapi Milan di San Siro musim ini. Saya tak jelas apa yang dia maksud. Ketika kami bersua di San Siro, mereka tak mengesahkan gol valid kami dan musim ini kami bersua empat kali, menang dua kali.

Register Here Logo