Conte Sanjung Performa Pedro Sebagai Wing Back | Agen Bola Tangkas | Agen Judi Online Terpercaya | Prediksi Skor Jitu
X Poker Online Terpercaya Situs Poker Terpercaya Indonesia Situs Poker

Conte Sanjung Performa Pedro Sebagai Wing Back

Conte Sanjung Performa Pedro Sebagai Wing Back

Bos Chelsea, Antonio Conte, memuji performa Pedro Rodriguez saat tim menelan kekalahan berasal dari Crystal Palace di pertandingan Premier League di Stamford Bridge pekan lalu. Pedro dipaksa bermain di posisi bek sayap didalam duel melawan tim asuhan Sam Allardyce, gara-gara absennya Victor Moses. Eks Barcelona perlihatkan performa yang apik meski timnya gagal meraih satu pun poin.

Conte Sanjung Performa Pedro Sebagai Wing Back

Hasil itu terhitung membuat kubu Conte kini cuma tinggal memimpin tujuh angka di puncak klasemen sementara. Namun demikian, perihal ini tidak menghambat Conte untuk beri tambahan pujian pada pemain Spanyol.Victor Moses adalah pemain yang sangat perlu gara-gara dia menekuni musim yang hebat tetapi Pedro bermain bersama dengan baik di posisi wing back, tutur Conte menurut The Mirror.

Sebagai winger, mereka sangat ofensif dan perlihatkan kami menghendaki memainkan sepakbola kami. Pedro memainkan pertandingan yang sangat bagus. Chelsea seterusnya dapat menjamu Manchester City di Stamford Bridge sedang pekan ini.Jajaran direksi klub Chelsea rupanya sudah dipuaskan bersama dengan kinerja sang pelatih Antonio Conte pada musim 2016/17. Tawaran kontrak baru bersama dengan kenaikan gaji didalam kuantitas yang besar kini sudah disiapkan untuk Conte.

Conte sebenarnya menekuni musim perdananya di Chelsea bersama dengan mulus. The Blues pas ini melaju kokoh di puncak klasemen Premier League. Selain itu, Eden Hazrad dan kolega terhitung berhasil berada di semifinal Piala FA. Capaian ini membuat pelatih Conte meraih raport yang bagus berasal dari jajaran direksi klub. Seperti dikutip berasal dari Daily Express, Chelsea segera beri tambahan tawaran kontrak baru pada pelatih asal Italia. Akan ada tawaran tambahan durasi kontrak selama tiga musim bagi Conte yang punya kontrak hingga Juni 2019.

Baca Juga : Zidane Pastikan Ramos Absen Lawan Alaves

Jika sepakat bersama dengan tawaran tersebut, maka eks pelatih timnas Italia dapat meraih gaji senilai 7,5 juta pounds tiap tiap musimnya berasal dari klub asal London. Jumlah gaji ini pasti saja memadai menggiurkan baginya. Selain gara-gara prestasi yang berhasil diukir oleh Conte, Chelsea ini beri tambahan kontrak baru gara-gara tidak menghendaki kehilangan sang pelatih. Kabarnya, Conte pas ini sedang menjadi bidikan Inter Milan untuk menjadi pelatih pada musim depan. Pelatih berusia 47 th. dapat dipercaya untuk membangun proyek baru Inter pada musim depan.

Register Here Logo