Conte Kecewa Namanya Masuk Kandidat Pelatih Inter |
X Poker Online Terpercaya Situs Casino Terpercaya Indonesia Situs Poker

Conte Kecewa Namanya Masuk Kandidat Pelatih Inter

Conte Kecewa Namanya Masuk Kandidat Pelatih Inter

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku kecewa lantaran belakangan ini namanya kerap dikaitkan dengan posisi pelatih Inter Milan. Conte menyebut bahwa saat ini dirinya fokus bersama Chelsea untuk mengejar gelar Premier League. Wajah Conte belakangan memang kerap menghiasi halaman muka media-media di Italia. Ia disebut sebagai kandidat utama pelatih Inter pada musim depan, menggantikan Stefano Pioli. Namun, Conte justru merasa tidak senang dengan hal ini.

Conte Kecewa Namanya Masuk Kandidat Pelatih Inter

Jujur saja, saya kecewa karena berada di halaman depan, ucap Conte kepada Sky Sport. Rumor bergabungnya Conte sebenarnya bukan tanpa dasar. Media Italia menaruhnya sebagai menu utama lantaran agen Conte, Federico Pastorello sempat mengatakan bahwa mereka akan mendapatkan tawaran baru yang cukup menarik. Namun, Conte justru menyangkal kabar tersebut. Ia mengklaim bahwa Pastorello tak pernah bicara dengannya tentang segala rumor tersebut. Bahkan, Conte meminta media langsung saja bertanya kepadanya daripada bersumber dari pernyataan Pastorello.

Pastorello adalah teman, saya mengenalnya dengan baik. Tapi saya tidak senang jika ada orang lain yang bicara tentang saya. Jika ada yang ingin tahu suatu tentang saya, maka mereka harus bertanya langsung, tandasnya. Pelatih berusia 47 tahun lantas mengaku tidak ingin memperpanjang rumor ini. Conte mengaku tidak ingin hal ini membuat fokusnya terganggu. Saat ini, Conte hanya fokus mengantar Chelsea juara di Premier League.

Kami berjuang untuk gelar dan kami ingin mencapai target ini, maka kami akan mencoba untuk membangun sesuatu yang penting bersama-sama,” tutup eks pelatih Juventus.Kemenangan Chelsea 2-1 atas Manchester City semalam membuat Josep Guardiola menelan dua kekalahan beruntun dari tim yang sama di satu musim kompetisi domestik.

The Blues asuhan Antonio Conte mampu menaklukkan City di Stamford Bridge semalam, untuk membuat pria Spanyol dua kali gagal meraih angka penuh atas tim London Barat, setelah di Desember silam Diego Costa dkk menang 3-1 di Etihad. Ditanya mengenai perasaannya sudah bisa mengalahkan Guardiola dua kali dalam semusim, dan sekaligus membuat pria Spanyol itu merasakan momen tersebut untuk kali pertama dalam karirnya, Conte mengaku terhormat.Itu berarti Pep benar-benar manajer terbaik dunia karena jika dia tidak pernah kalah di dua laga dalam karirnya (melawan tim yang sama dalam satu musim-red) itu artinya dia hebat, tutur Conte menurut Mirror.

Baca Juga : Jangan Lihat Status Pertemanan Saat Melawan Munchen Nanti

Eden Hazard membuka keunggulan tuan rumah dalam 10 menit, sebelum Sergio Aguero menyamakan kedudukan 16 menit berselang. Namun Hazard kemudian kembali mencetak gol di menit ke-35 untuk memastikan sukses tuan rumah. Chelsea pun dipastikan memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen dengan keunggulan tujuh poin atas Tottenham, delapan laga menjelang akhir musim.

Register Here Logo