Carragher Tak Sangka Leicester Pecat Claudio Ranieri |
X Poker Online Terpercaya Situs Poker Terpercaya Indonesia Situs Poker

Carragher Tak Sangka Leicester Pecat Claudio Ranieri

Carragher Tak Sangka Leicester Pecat Claudio Ranieri

Jamie Carragher mengaku ia tidak yakin Leicester menentukan untuk memecat Claudio Ranieri.

Ranieri dipecat sembilan bulan usai membantu The Foxes memenangkan titel juara Premier League.

Ia meninggalkan tim bersama dengan duduk satu angka di atas zona degradasi bersama dengan 13 laga tersisa musim ini.

Dan Carragher mengaku tidak bisa yakin bersama dengan ketentuan mengejutkan yang dibikin oleh sang juara bertahan.

Usai semalam, aku tidak bisa mempercayainya. Saya simpati untuk Ranieri dan mempertanyakan apakah itu tersedia hubungannya bersama dengan para pemain dan manajemen,” tutur Carragher di Sky Sports.

claudio-ranieri

Jika tersedia yang berubah, maka itu adalah pemain dan bukan manajer. Mungkin mereka terbawa suasana. Musim lalu sesungguhnya gila, kita seluruh paham pemain Leicester tidak berkwalitas untuk bisa laksanakan hal seperti itu.”

Tidak bakal pernah tersedia kisah yang lebih besar di sepakbola. Dia selayaknya mendapat patung untuk itu dan sekarang dia telah pergi, mereka selayaknya memulainya pagi tadi.”

Satu poin di atas zona degradasi bersama dengan 13 laga tersisa, Leicester City menentukan memecat Claudio Ranieri – manajer yang mempunyai mereka menjuarai Premier League musim lalu. Pro dan kontra muncul menyikapi kebijakan Leicester ini.

Salah satu yang kontra adalah Luciano Spalletti. Pelatih AS Roma itu mengaku kecewa mendengar kabar tersebut.

Saya kecewa. Itu memperlihatkan kalau tak tersedia menerima kasih di permainan ini (sepakbola),” kata Spalletti, usai laga kandang melawan Villarreal di leg ke-2 babak 32 besar Liga Europa (kalah 0-1, tapi lolos bersama dengan agregat 4-1), seperti dilansir web site formal Roma.

Kesuksesannya dibangun berasal dari chemistry yang dia ciaptakan di ruang ganti. Mengingat dia berasal berasal dari kota Roma, kita bakal bersama dengan bahagia hati menyambutnya kalau dia datang ke sini.”

Ranieri adalah pria kelahiran Roma, 20 Oktober 1951. Dia juga pernah melatih Roma periode 2009-2011.

Sebelum dipecat, Ranieri mempunyai Leicester cuma kalah tipis 1-2 di markas Sevilla pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Mereka bakal melakoni leg ke-2 di kandang sendiri pada 15 Maret mendatang, tanpa Ranieri tentunya.

Saya yakin mereka bisa membalikkan kondisi lawan Sevilla,” pungkas Spalletti.

Register Here Logo