Barcelona Ingin Mengalahkan PSG? Cuma Madrid Yang Bisa |
X Poker Online Terpercaya Situs Casino Terpercaya Indonesia Situs Poker

Barcelona Ingin Mengalahkan PSG? Cuma Madrid Yang Bisa

Barcelona Ingin Mengalahkan PSG? Cuma Madrid Yang Bisa

Barcelona Ingin Mengalahkan PSG

Barcelona menelan kekalahan telak 0-4 di leg pertama yang berjalan di Paris. Sepanjang peristiwa Liga Champions, belum dulu ada tim yang sanggup membalikkan defisit empat gol di fase knock-out dan maju ke babak berikutnya.

Jese sendiri meninggalkan Real Madrid musim panas lalu, usai dibeli oleh PSG. Namun di Paris ia gagal perlihatkan tampilan apik dan pada akhirnya dipinjamkan ke Las Palmas.

Ia dulu menjadi saksi saat Madrid kalah kalah 0-2 di markas Wolfsburg di leg pertama perempat final, sebelum akan bangkit dan menang 3-0 di leg kedua yang berjalan di Bernabeu.

Dan saat ditanya tentang situasi Barcelona, striker Spanyol itu menyebutkan di Marca: “Kebangkitan Barcelona melawan PSG? Itulah yang umumnya hanya sanggup ditunaikan oleh Real Madrid. Barca sesungguhnya punyai pemain yang terlampau bagus, tapi lakukan itu bakal terlampau sulit.”

Las Palmas bakal hadapi Madrid di laga lanjutan La Liga yang bakal berjalan malam nanti.

Penyerang Las Palmas, Jese Rodriguez punyai stimulus dan niat untuk menjebol gawang mantan klubnya, Real Madrid.

Setelah menjalani pendidikan di Los Blancos selama hampir satu dekade, Jese kudu rela tersingkir dari tim jaman kecilnya itu. Musim lalu, dia di lepaskan ke PSG setelah tak masuk rancangan Zinedine Zidane.

Bersama PSG, Jese menjalani periode yang jelek dan gagal beradu di skuat utama raksasa Prancis. Alhasil, pada Januari selanjutnya dia kembali ke Spanyol, tepatnya ke Las Palmas dengan standing pinjaman.

Dan sedang pekan ini, Jese punyai kesempatan untuk bermain melawan mantan timnya, Real Madrid. Dia pun meminta untuk mencetak gol dan menolong Las Palmas mengakhiri catatan empat kekalahan beruntun di liga.

“Itu sulit, kami menyadari betapa bagusnya Real Madrid di Bernabeu, lebih-lebih kala ini,” ujarnya kepada Marca.

“Apakah aku sanggup mencetak gol? Semoga, aku gagal sebabkan gol didalam beberapa pertandingan terakhir, sial di depan gawang, dan susah untuk menang di sini. Tapi kami bakal mencoba capai sesuatu. Tim kami tampil di level yang bagus tapi kami tidak beruntung di depan gawang,” tandasnya.

Register Here Logo