Atletico dan Real Madrid Akan Bertukar Pemain Apakah Alaves ? |
X Poker Online Terpercaya Situs Casino Terpercaya Indonesia Situs Poker

Atletico dan Real Madrid Akan Bertukar Pemain Apakah Alaves ?

Atletico dan Real Madrid Akan Bertukar Pemain Apakah Alaves ?

Beberapa klub besar sepertinya sudah merasa menyiapkan diri untuk melakukan transfer. Meski secara resmi transfer baru bakal dapat dijalankan para musim panas mendatang, tapi sudah banyak yang merasa mengidentifikasi calon obyek mereka. Menurut laporan media Spanyol, sudah tersedia kegiatan transfer di belakang layar yang berlangsung sementara ini. Tentu saja seluruh itu masih di dalam batas rumor yang belum dapat dikonfirmasi secara terbuka.

alaves

Di Spanyol, dua tim rival ibukota, Atletico Madrid dan Real Madrid, dikabarkan saling tertarik dengan pemain satu mirip lain. Menariknya, pemain yang di inginkan itu sama-sama masih di dalam peminjaman di klub La Liga lainnya; Deportivo Alaves. Atletico dikabarkan mengidamkan mendapatkan Marcos Llorente, gelandang muda milik Madrid yang kini meniti peminjaman di Alaves. Pemain berusia 22 th. itu bermain benar-benar bagus selama musim ini bagi Alaves dan ia pun sudah dilirik banyak klub.

Sementara itu, Real Madrid sedang melacak bek kiri untuk menjadi pelapis Marcelo. Mereka mengidamkan Theo Hernandez, bek kiri milik Atletico yang sementara ini juga sedang dipinjamkan ke Alaves. Selain Hernandez, madrid juga melirik Yuri Berchice milik Real Sociedad. Masalahnya, Madrid sepertinya enggan menjual Llorente ke Atletico. Llorente dinilai miliki darah madrid karena merupakan putra mantan pemain Madrid, paco Llorente dan juga keponakan Paco Gento. Soal Theo Hernandez, Madrid dapat membajaknya jikalau sang pemain bersedia pindah.Atletico dan Real Madrid Akan Bertukar Pemain Alaves?

Diego COsta mengungkapkan bahwa dirinya kecewa Atletico Madrid tak menunggu lumayan lama untuk dirinya yang memaksa pergi berasal dari Chelsea pada musim panas lalu. Costa memang dekat dengan pintu muncul berasal dari Stamford Bridge pada musim panas lantas setelah performa buruk musim 2015-2016. Saat itu, keluarga adalah alasan Costa mengidamkan kembali ke Atletico.

Pemain berusia 28 th. berikut pada pada akhirnya bertahan dan sudah menjadi andalan pelatih baru Antonio Conte yang menukar Jose Mourinho, dengan torehan 17 gol dan menolong The Blues untuk sementara memuncaki klasemen Premier League. Namun baru-baru ini Costa mengungkapkan bagaimana putus asanya dia untuk kembali ke Vicente Calderon, tempat yang dulu membesarkan namanya.

Baca Juga : Rashford Punya Masa Depan Cerah

Hubungan dengan Conte tak di mulai dengan baik karena pada sementara dia datang, saya sudah mengatakan kepadanya saya mengidamkan pergi ke Atletico, ungkap Costa kepada Cadena Ser. Saya sudah melakukan semua nya yang bisa saja untuk kembali ke Atletico. Saya tak bakal bertarung seperti itu untuk kembali lagi, sambungnya. Ketika Atletico mesti menunggu saya, mereka tak melakukannya. Masih tersedia satu bulan sebelum akan bursa transfer tutup. Saat Atletico tak menunggu, saya pergi untuk bicara dengan Conte, tandasnya.

Register Here Logo