Agen Asia855 Deposit Termurah - Karim Benzema menuduh Didier Deschamps bertindak Rasis | Agen Bola Tangkas | Agen Judi Online Terpercaya | Prediksi Skor Jitu
X Poker Online Terpercaya Situs Poker Terpercaya Indonesia Situs Poker

Agen Asia855 Deposit Termurah – Karim Benzema menuduh Didier Deschamps bertindak Rasis

Agen Asia855 Deposit Termurah – Karim Benzema menuduh Didier Deschamps bertindak Rasis

Striker Real Madrid Karim Benzema sangat menyayangkan keputusan Didier Deschamps untuk menghapus dirinya dari daftar skuad Perancis untuk Euro 2016. Benzema menyebutkan bahwa keputusan Deschamps ini dipengaruhi oleh factor politik yang sedang berkembang di Perancis, dan juga latar belakang etnis yang dimiliki Benzema. Benzema, yang sudah tidak bermain untuk tim nasional sejak menjadi subjek penyelidikan hukum yang sedang berlangsung terkait dengan dugaan upaya pemerasaan skandal video seks atas rekan setimnya di tim nasional Perancis Mathieu Valbuena, diskors tidak boleh memperkuat Perancis dalam laga internasional oleh presiden FFF Noel Le Graet dengan Deschamps yang juga mendukung keputusan tersebut.

Karim Benzema menuduh Didier Deschamps bertindak RasisHal itu dikonfirmasi pada hari Selasa bahwa dirinya tidak akan mengambil bagian dalam Euro 2016 setelah pelatih Perancis Didier Deschamps mengumumkan 23 pemain akhir skuad mereka yang akan berlaga di Euro 2016 kali ini.

Berbicara kepada sebuah surat kabar Spanyol, Benzema mengatakan ia tidak percaya masalah hukum yang sekarang melilitnya merupakan satu-satunya faktor di balik keputusan tersebut, Benzema curiga keputusan Deschamps tersebut mungkin telah dipengaruhi oleh situasi politik di Perancis.

Striker berusia 28 tahun bangga akan garis keturunannya yang berasal dari Aljazair, namun tampaknya Benzema dan banyak pemain Perancis lain yang mempunyai garis keturunan dari Afrika Utara ini berpikir bahwa garis keturunan merreka ini menjadi halangan bagi Federasi Sepakbola Perancis untuk bisa bermain membela tim nasional Perancis di kancah internasional.

Ketika ditanya apakah ia berpikir Deschamps dan Presiden federasi sepakbola Prancis rasis karena tidak memasukan dirinya dalam skuad Perancis yang berlaga di Euro 2016, Benzema mengatakan: “Tidak, saya tidak berpikir begitu tapi dia telah tunduk pada tekanan politik yang segelintir politikus yang memiliki jiwa rasis di Perancis.”

“Anda harus tahu bahwa paratai ekstrimis mencapai babak kedua dalam dua pemilu terakhir di Perancis.

“Saya tidak tahu, apabila keputusan itu murni keputusan Didier karena saya merasa memiliki hubungan yang baik dengan dia dan dengan presiden federasi sepakbola Perancis. Saya tidak punya masalah dengan siapa pun. “

Komentar Benzema ini keluar setelah pada beberapa waktu sebelumnya Eric Cantona mengeluarkan pernyataan bahwa Benzema dan Hatem Ben Arfa mungkin telah dicoret dari daftar pemain yang memperkuat skuad Perancis karena latar belakang Afrika Utara yang mereka miliki.

Deschamps telah merespon dengan mengajukan keluhan hukum atas pernyataan tersebut.

Benzema melanjutkan: “Saya memiliki lebih dari 40 juta fans di media sosial dan mereka mengatakan bahwa orang tidak ingin aku. Itu konyol.

“Saya tidak tahu apakah keputusan itu murni hasil pemikiran Didier atau presiden federasi sepakbola atau bukan, tapi apa yang saya ingin adalah bahwa mereka membuat keputusan tersebut tanpa ada tekanan dari pihak lain, terutama dari para politisi. Dan saya pikir itulah yang terjadi. “

Terlepas dari kontroversi dan lingkungan politik yang tidak diragukan lagi sedang menegang di Perancis, Benzema berjanji untuk terus mendukung tim nasional.

Dia menyimpulkan dengan mengatakan: “. Karena itu, saya terus mendukung Perancis dan saya berharap mereka semua yang terbaik”

Pemain nasional Prancis ini telah mencetak 27 gol dalam 81 caps internasional untuk negaranya sejak melakukan debutnya pada tahun 2007 dan menjadi ujung tombak serangan mematikan bagi Madrid tampil sangat mengesankan sejak bergabung Los Blancos pada 2009.

Permainan Benzema pada kompetisi domestik musim ini tetap mengesankan seperti biasa, meskipun timnya harus kalah dari Barcelona untuk gelar La Liga.

Menanggapi pernyataan Benzema, menteri muda Perancis untuk olahraga Thierry Braillard, menulis di Twitter: “tidak bisa dibenarkan dan tidak dapat diterima. Dukungan sepenuhnya untuk FFF dan Didier Deschamps. “

Register Here Logo